Tuesday, July 16, 2013

Blog Pertanian Anim Agro Technology


Blog Pertanian Anim Agro Technology

Dengan tagline "Interested in Agriculture Technology? Visit this blog", blog Pertanian Anim Agro Technology ini sarat dan padat dengan artikel-artikel mengenai pertanian dan seumpamanya.

Blog ini diikendalikan oleh sdr. M Anem, Senior Agronomist, Kg. Pt. Bengkok, Ledang, Muar, Johor, yang berpengalaman dalam sektor pertanian lebih dari 32 tahun.

Antara posting terbaru beliau ialah mengenai PETAI, lengkap dengan sejarah, penanaman, teknologi dan khasiat.

Blog ini adalah antara blog pertanian terbaik untuk dirujuk oleh mereka yang berminat dengan pertanian ataupun sekadar menambah pengetahuan am seperti saya yang buta huruf dalam ilmu pertanian ini.

lukmanw@gmail.com
http://orangkecilorangbesar.blogspot.com/



1 comment:

Anonymous said...

Selamat sore Pak Anim.
Saya Daniel dari Pekanbaru - Indonesia.
Saya tertarik dengan serai paha ayam ini, apakah sekarang ditahun 2023 ini masih banyak orang menanam serai paha ayam ini ?
Apa gunanya serai paha ayam dalam industri ?
karena saya lihat kalau untuk serai makan orang kurang suka karena baunya kurang kuat dibanding serai makan biasa.
Saya ingin tahu kenapa di Malaysia serai paha ayam ini sangat laku, karena di Indonesia serai ini tidak laku dijual.
Saya tunggu jawabannya di email danielpkb@yahoo.com.
Terima kasih sebelumnya.
Salam
Daniel